2011/06/11

Games in Gamedowee (ver.TEKKEN)

hallo guys! (yahoo)
hahai (code_okok)
setelah saya *piki piki nih, *pikir .. kayak nya ni blog bakalan di khususin buat game deh.
dikarenakan saya gak bisa nulis kata kata puitis (doh), oleh karna itu maklumi aja kalo isi blog saya terlalu kaku -,-"
to the point I think it's better! :))
okay okay! kali ini saya bakal posting tentang game kuno, ya kuno (aha).
para gamers pasti tau ni, TEKKEN! siapa sih yang gak tau TEKKEN? ayoo ngaku? namanya aja gak pernah tau sebelumnya?? (doh) alright alright, no problemo guys, biar ane kasi tau ni.
tekken terdiri dari, tekken 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7. yang paling saya suka tekken 5!! :DD
**sedikit cuplikan tentang saya dan tekken. cihuy
saya mulai mengenal namanya tekken smenjak SD, kira2 kelas 1 SD. itu pun tekken SEGA. kelas 4 SD, saya cobain tekken 4 PS1. seru sih, tapi saya terlanjur kecantol sama yg namanya SUIKODEN & HARVEST MOON. tekken, gue, end! hoho......................
nah nah, tahun ini ni 2011! di kelas saya Gotcha Sesat (XI IPA 1) lagi musim nya jadul! mulai dari lagu2, sampai mode rambut jadul! nah, game jadul jga gak ketinggalan. di kelas ada 2 komputer layak pakai. tiap jam istrahat, dua dua nya di pake buat main TEKKEN 3 ! sampai ngantri bertahun tahun! (panic) *lebay. bermenit menit! main 5 menit, ngantri 15 menit! (doh) yah gitu lah, kita main Versus Mode. yang kalah keluar! saking setia nya yg ngantri, baik pria ataupun wanita, wele wele, rela menanti, nama tekken kita ganti dengan "SUKO MANANTI" (translate : suka menanti)
setelah saya menggulati game tekken ini di kelas, akhirnya saya poling in lop dgn karakter yg satu ini ni, hwoarang! hahay.
ada yg request ni ...... (egamaker)
ini hasil cepretan Law di Tekken6
  
ini nih, si Yoshimitsu di Tekken5

syudah syudah!!! lanjut ke topik semula!
Tekken merupakan game yg ber genre fighting, Fighting (pertarungan), jenis game ini memerlukan kecepatan refleks dan koordinasi mata-tangan, tetapi inti dari game ini adalah penguasaan jurus (hafal caranya dan lancar mengeksekusinya), pengenalan karakter dan timing sangatlah penting, combo-pun menjadi esensial untuk mengalahkan lawan secepat mungkin.
Tekken 5 dan 6 merupakan games PS2. kalo 7, mungkin di PS3, soalnya, saya tanya sama tukang jual kaset PS Tanjung Sa**r, katanya tekken PS2 cuma volume 5 dan 6.
menurut saya, yang paling seru itu tekken 5, karna di tekken 5 ada customize gitu, yg otak atik penampilan characternya. dan juga story dari masing2 characternya seru2. apalagi Law, bikin ngakak!hehe
tapi tekken 6 oke juga, bisa main pair. stage nya juga keren.
penasaran?? let's try!
bagi yang kepengen maininnya di PC, ni tak kasih link nya
selamat menikmati !!
ohya, jangan lupa ninggalin komentar nya ya, jangan cuma liat aja oke! share pendapat kamu! ALL ABOUT GAMES

5 comments:

Muhammad Havid mengatakan...

Sebelum main tekken nonton Agung Pasha dulu wi

Gamedowee mengatakan...

opening show tu!
vid, download video 2 agung pasha!
hahahhahahaha

EgaMaker mengatakan...

mintak gambar law samo yoshimitsu buk

Gamedowee mengatakan...

alah nak.
caliak caliak lah lu :10:

gus bocy mengatakan...

kayaknya tekken 6 gaya tandingnya lebih lincah dari tekken 5 , menurutpribadi sih :D

Posting Komentar